Minggu, 06 September 2015

Cobaan !

Alhamdulillah.. cobaan yang di lalui bener bener bikin hati itu mau nya emosi teruuss. selalu ada aja masalah yang ada, beda pendapat yang lebih sering terjadi. beruntungnya dapet suami yang sabarnya extra ngga pernah marah kecuali kalo udah terdesak sana sini. Hmmm

cobaan dari miskomunikasi sering banget kejadian, tapi Alhamdulillah walau sampe nangis sedikit gpp laa yang penting acara tetep lanjut.Masalah yang bikin pusing cuma masalah undangan, orang lain udah di undang via bbm masih mau nya d undang resmi? Udah d undang resmi malah ngga dateng, agak huff banget kan ! kiranya temen yang sering main gak akan bahas tentang undangan karena klasik lah kalo temen sendiri aja pada baper sama undangan. Masa iya temen mau nikah bukannya doain biar lancar, bukannya bantuin apa yang bisa dibantu tapi malah dibaperin tentang undangan. Cuma engga semua temen gue gitu, bahkan ada yang nggak gue undang pake undangan mereka hadir di Akad, gitu bareng temen asik nya ngga dibuat. Maaf juga kalo ngundang ngga semua karena untuk kasih undangan aja gue juga masih suka direpotin, jadi terkadang posisi jd manten serba salah lohh, dari yang dibaperin cuma krn undangan, di baperin karena gak diundang padahal acara nikahan nya gue aja gak tau kapan, dikomen d fb karena gak undang" juga. Kerjaan pengantin sblm hari H banyak banget dari pesen kue, bagi undangan, belanja yg belum ada, Masya Allah ujian menuju hari menikah sungguh membeban bangeet. apalgi posisi gue anak kedua, sodara hanya `1 jadi ya bener urus apapun sendiri dan paling dibantuin nyokap dan bokap aja itupun semampu mereka aja bantu nya karena udah masing-masing ada tugasnyaa.

1 minggu mau acara badan malah drop karena capek kesana kesini terus harus fitting juga, ngga diet malah turun 2kg Alhamdulillah, dan syukur nya ada tante yg datang langsung minta kerokin hehe. Jadi nggak sempet mau puasa 3hari yang menurut orang" harus wajib bagi manten yaa.Orang lain juga pada usil banget, nyuruh gue istirahat lah nyuruh gue ga makan lah, ini yang mau jadi manten siapa? yang rasain sakit badannya diri sendiri loh. Hmm

sebelum akad pun ada cobaan, karena salah satu tante gue ada yg sakit mata ! Untungnya dia tetep mau walau begadang smpe pagi hehe, cuma karena gue udh gak mau pusing jadinya gue biarin aja nanti juga sembuh kan. Untungnya sembuh jd bisa tetep jadi panitia dehh


menyikapi masalahnya dgn sabar, bisa bikin kepala ngga pusing loh capeengg ^^




sekian,
NIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar