Minggu, 23 Agustus 2015

MAHAR UANG FIX & KEBAYA PENERIMA TAMU



besar bangeet !


Syukur alhamdulillah setelah fitting terakhir bisa sekalian ambil uang mahar ini, dan nggak sangka banget deh kalo sebesar ini bawa nya juga penuh pengorbanan lohh.. Pesen d temen nya Cindy harga lumayan murah daripda d online, heheee.


sengaja sekali pilih baju penerima tamunya ini karena modelnya bagus nih buat anak anak abg, hehe.. Karena yg jagain tamu abg abg muda jadi gue pilih ini daripda kebya kutu baru yg lagi hitz lohh.. Biar matching dengan ibu ibu panitia dan ibu nya manten jadi gue pilih ini semoga engga salah pilih warna yaaa !


setelah oke fitting baju akad dan resepsi akhirnya legaaa walau masih pusing buat pesen ini itunya, setidaknya tinggal menghitung hari menuju hari yang ditunggu setelah lamaa. Berharap berkah, hikmad dan lancaar sampe nanti waktunya tiba. Terimakasih temen-temen yg udah pada ngertiin, yang udah bantuin, yang nggak bisa d sebutin nama nama nya juga. Untuk perawatan k salon pun udah engga minat karena semakin deket semakin pusing ngurusin yg printilan ga jelas bentuknya hehe




sekian,
NIA









Tidak ada komentar:

Posting Komentar