Minggu, 23 Agustus 2015

PILIH DEKORASI

Setelah pusing print nama tamu, urusin printilan lainnya juga okelah nih gue datang k kantor ananda buat ngomongin dekorasi yang kita mau, tentu nya yang sesuai sama paketan yaaa. Klo bagus pasti nambah harga deh hehee. Karena sesuain warna baju ibu gue jadi gue piih yang ada warna gold nya aja cari aman dan cari nuansa yg cocok. Balik lagi k prinsip gue, karena gak begitu suka warna pink malah jadi kebanyak warna pink nya loh ini hahaa

berikut pilihan dekorasi dari ananda catering.
nuansa gold, pink+silver




bagus bagus dekor yang dikasih, tentunya yang dikasih pun ada yang hrus d upgrade.. Karena gue sama roy gaa budget buat tambah dekor kita pake yg standar nya ananda kasih aja. Oke fix nuansa gold nya ada dan pink+silvernya juga tetep ada. Semoga dihari H baguuusss, Aaaamin



sekian,
NIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar