Minggu, 23 Agustus 2015

PREWED

Karena nggak terlalu mikirin foto sebelum nikah, jadinya cari tempt yang gratisan yaitu d ancol hehee. Yang foto pun temen sendiri ngga pake ribet untuk sewa photograper deeh.. Gue jalan berlima demi hemat juga sebenar nya, hari senin tanggal 3 jalan ke ancol seadanya foto dan sebisa nya temen gue ambil fotonya haha.. Yaaa untuk hasil lumayan dehh baguus juga walau banyak yg miring fotonya hehee.

beberapa foto yang fix gue pilih ini nih d antara nya. Persiapan ngga menentu jadinya seperti ini dehh ^^ Tapi gue terimakasih banget punya temen yang baiiiikkk banget bisa luangin waktu bantuin gue sama roy buat foto di ancol. Makasih tarno augy dan cindy yaa ^^ Dari yg disiapin kamera mereka sampe bawa transportasi yg cukup memadai, berasa banget pertolongan Allah melalui temen yang pada baiikkk..
augy tarno cindy

Temen sedari SMA, temen nongkrong, aaaaa kalian baik bangeeett sama kita ^^ Love youu guys !




sekian,
NIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar