Rabu, 01 Juli 2015

MAHENDI HENNA

Assalamualaikum, udah lama engga isi ini blog ya !
Mauu bahas mahendi kali ini ..
Pertama nya paling males cari mahendi, karena kurang suka d mahendiin tapi pas liat artis mba astriduya tangannya d mahendiin jadi pengen karena baguus jadinya, lebih anggun keliatannya juga. udah coba hubungin k admin tickakreasi cuma belum dikasih tau PL nya berapa. Terlihat rapih saat mahendiinnya, terus d paduin glitter nya yang bikin tangannya itu manis. berikut penampakannya artis mba astrid yg tangannya d mahendi dan gue boleh copas dari Instagram nya tickakreasi :

ini favorit banget deh liatnya ^^




pilihan kedua liat di blog Kak Ocha, dia pernah pake jasa akbar henna. Bagus bagus juga, pernah mahendiin Artis juga mba april jasmine.. Pilihan desain dari customer nya akbar henna pun banyak bangeeetss, jadi enak bisa request yg udah pernah d mahendiin aja kan sm Akbar selaku owner nya langsung. Bingung ya pilih yang kaya apa ? karena semua yg bisa mahendi tingkat kreatifnya d atas gue semua ini hehee. Nihh foto-foto dari Fb Akbar Henna,copas yang mau dipilih kaya apa?

baguuus ini^^

ini juga cantik




apalagi ini hihi

nah kalo mahendi ini tergantung selera masing-masing yaa, karena kan ngga mungkin semua sama selera nya ya. sama aja seperti milih catering yg pass dengan semua nya. heheee. Tami recomen owner mahendi karena kemarin tmn nya nikah pake jasa itu bagus menurut tami, cuma gue masih belum nanya apa-apa karena acara gue ini masih lamaa jadi nanti aja deehhh, kalo agak susah cari yg bisa mahendi tanggal 28 yaudah pake kutek aja hihiii


sekian,
Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar