Kamis, 09 Juli 2015

Souvenir Alf

ALHAMDULILLAH tiada henti nya ucap syukur, sebenarnya sebelum undangan jadi udah jadi juga ni souvenir nya. Butuuh pengorbanan loh bawa gelas 500 hahaaa, cuma ya mau gimana lg yaa? cari souvenir yg belom pernah ada itu apa? udah pernah semua rata-rata, kalo kasih yang murah juga nanggung lah kata gue. Biar nanti rejeki gue dan roy serta keluarga gue terutama ibu dan bapak gue selalu lancar, aaamin.Jadi nggak masalah lah kalo souvenir gue itu pilihannya gelas hehe, karena gue suka ngopi cantik jadi pesen gelas yg buat ngopi aja deeehh. Berikut penampakannya ::
nia&roy

motif bunga di mix motif popcorn

dengan tinta fanta


muslimah hihi
Yg terpenting sekarang itu cetak nama di lebel, kalo itu sih urusan roy aja hihiiii... Dan besook tinggal sebar undangan aja, terus perawatan badan sedikit sama diet sehat ala nia aja wkwkwk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar