Rabu, 08 Juli 2015

Rumah pengantin Yuniskha

Rumah Pengantin Yuniskha
Jln. Dukuh V N0.29 RT07/02
Kelurahan Dukuh
Kecamatan Kramat Jati (Jaktim)
Depan SMP 24
CP : Mba Nana 081807980340
IG : YUNISKHA


Assalamualaikum...
Kali ini mau bahas tetntang sanggar yang nanti akan di percaya Insha Allah, kalo diliat postingan d IG emang bagus bagus kualitas make up nya yuniskha terutama untuk yg berhijab yaa, kalo untuk adat minang juara dahh karena memang pemilik rumah pengantin yuniskha itu keturunan minang hehe, gue lupa namanya siapa karena belum pernah ketemu sampe saat ini. Sekali pernah liat langsung hasil riasan dan kebaya Yuniskha, kebetulan TF di Taman Anggrek daerah TMII itu Ananda Cateering juga sekalian liat manten sekalian juga numpang makan hehee.. Pengantin yg dirias cantiik bangeeet aseli deh, bikin pangling kalo kata org sunda mah yaa. Baju yg digunain pengantin yg bakalan nanti gue pake juga, entah nnti bagus atau nggak kalo gue yg pake ya -__- .

Langsung aja koleksi foto riasan dari rumah pengantin yuniskha ::

ini cantik sekali aselinya yg d TA












Yapp. semua cantik cantik yaaa, cuma 1 aja yg gue liat langsung aselinya pas event kakak yg nikah itu gue datang karena disuruh datang sm mba cella untuk liat candy bar dan juga disuruh datang juga sm mba nana..Sekrang tinggal milih model hijab buat nanti, apa yg dibayangin susah juga dehh!!

1 komentar:

  1. Terimakasih sudah memilih Rumah Pengantin Yuniskha untuk hari bersejarah Anda, semoga selalu berbahagia dan sejahtera bersama keluarga tercinta.

    BalasHapus