Kamis, 21 Mei 2015

BUSANA ^^

ammore dress

untuk mega lina putri endar cia :)

 Pilihan ammore dress rekomen dari endar, dia bilang ammore aja baguusss. Yauda gue fix beli di OlshopBarokah akun Ig nya. harga juga hemat lohh, tinggal tambah hijab dan manset sajaa :) pengennya beliin bahan tapi karena gue mikirnya engga mau nyusahin temen sendiri yauda lah gue beliin yang langsung jd aja hehe. Jadi nnti hari H tinggal cus jalann aja :) Mereka juga oke oke aja sih, semoga juga oke beneran bahahaa.

Toko ini jual aneka warna baju encim, kebaya encim. segala wrna ada, dan ukuran nya juga banyak yg besar smpe 5l hehe. Harga juga bersaing deh, ngga keterlaluan mahalnya :) Gue dan nyokap setuju bnget kalo untuk keluarga pake kebaya encim aja yang simple, karena yaa itu engga mau ngerepotin atau bebanin yang harus jahit dulu? apalagi acara gue ini agustus habis lebaran yg biasanya penjait bnyk yg mudik,.Dan gue orang nya gak mau ribet dari wisuda pun gue beli kebaya ditoko ini, gaa keliatan toh ketutup dengan jubah itam hohohoo... Untuk make up dan modif hijab, keluarga lainnya gue percayain sm temen lamaa gue dari SMA kita temenan lama bnget dari jaman kelas X SMA sekelas selama 3tahun duduk bareng juga 2tahun, yaitu Yuli Handayani, hahaha. Ga sangka dia bisnis rias dan dia ikut serta di acara gue, ya ampuunnn. Kehidupan ga ada yg tau kan k depannya gimna :) Sukses selalu yuliiii ^^



sekian
nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar