Kamis, 21 Mei 2015

SOUVENIR ALIFIANDRA CIPINANG

Setelah mikir mikir mau souvenir yang menurut kita pas apaan langsung cus sendiri ke cipinang tepatnya belakang lapas cipinang setelah datang langsung milih sambil mikir karena bingung pilihannya banyak banget. Ini kira-kira penampakan koleksi alf cipinang
kotak hantaran

pilihan gelas
jadi alf ini bener bener nyediain semua printilan buat pernikahan kamu lohh, engga hanya souvenir tapi dari kotak buat hantaran pun ada. harga nya juga beda beda, ngga sempet nanya harga karena engga minat buat beli kotak :) Tas dari bahan anyaman pun ada di alf, bros untuk pelengkap untuk para panitia selagi hari H nanti juga ada banyak warna dan pilihannya dgn harga bersahabat..

Fix milih gelas untuk minum kopi,hehe. walau udah banyak yg kasih souvenir gelas cuma gue tetep pake gelas untuk souvenir nnti. semoga bermanfaat deh buat tamu-tamu nanti yaaa :) Dan biar temen temen selalu inget gue kedepannya hehe. Gelas yg dipilih sablon nya juga simple awalanya apa malah akhirnya apaan, suka banyak bingung nya deeh kalo milih sendirian mah..

pilihan gelas :)


Milih gelas, milih desain sablonnya ^^
motif sablonnya

Pengennya yang 56 tapi kata mbak nya "keramean lohh kak" yaudah ganti yang baikknya si mbak nya disana deh. hahahaa. Lanjuuuut milih tempat buat gelasnya, berikut pilihannya
motif bunga

motif popcorn
nah mau yang motif popcorn atau bunga? atauuu jadi satuu ? heheh, bingung yaaaa
2 motif

2 motif
Nah kalo gue pilih yang ada bunga dan ada motif garisnya juga biar adil aja sih hehe, kalo warna gue sesuain sama nuansa resepsi yaitu Pink hehee. Buat kamu yang pengen milih milih sebelum nya harus punya bayangan dulu yaa mau desain sablon nya kaya gimana dan tentunya budget yang sesuai juga yaaa guys.





Sekian
Nia

2 komentar:

  1. Mba kurnia salam kenal mba....mba dikasih harga berapa mba untuk gelas model itu?mba pesen berapa banyak?

    BalasHapus
  2. hay mba Niki.. Aku dikasih harga 4.500, aku nawar 3.000 ngga dikasih hehe. Pesen 500 aku, klo d cipinang enak buat milihnya drpd di psr jatinegara hehe.

    BalasHapus