Minggu, 24 Mei 2015

HUNTING SALON

Assalamualaikum capeng..
    Persiapan demi persiapan udah harus disiapin untuk nnti menuju hari special, moment sekali seumur hidup dengan status pun beda :) . Sekilas info untuk kamu yang cari salon untuk perawatan pra menikah sebelum nya survey dulu ke salon yg sekira memang langganan atau memang rekomen dari temen, krn setiap salon memberi penawaran beda-beda loohh ada yang mahal tapi isi paketan pra nikah nya engga lengkap, ada yang murah tapi isi paketannya lumayan lengkap dan memang khusus untuk perawatn juga.

   Kemarin sabtu tgl 23, gue survey salon muslimah di tebet raya. Deket banget dgn SMK 32 jakarta loh, letaknya strategis bnget tapi krn ga tau jd gue tetep kelewatan deh cari itu salon Hehe.
moz5 Tebet Raya
Nah ini dia nih salon muslimah,dimana ini salon khusus perempuan jd semua yg layanin perempuan ya, chapsternya pun ngga ada laki-laki. Untuk paket yg ditawarkan kategori uhuuuyyy mahal yaa dibanding salon lainnya. Salon ini buka harga paling murah 800rb dan untuk paket yg lainnya dimulai dari harga 1jt. Menurut gue dgn hrga segitu tp masih banyak beberapa item yg belum termasuk paket sayang juga yaa. Jd yang ada bisa perawatan 2 tempat. Kalo buat capeng perawatan 2 tempat resiko terlalu banyak selain uang yang nambah tapi atur waktunya juga looh. Walau kalo k salon itu bikin bahagia ya tetep aja iseng klo nyalon sendirian. Untuk nama perawatan moz5 gue lupa karena namanya terlalu susah d inget, kan setiap salon punya nama yg berbeda..


   Selanjutnya gue k evergreen, ini salon dari awal udah gue minatin banget karena pelayanan nya sih ngga boong dengan creambath 70rb durasi 2jam gak akan nyesel kan? Varian creambath juga banyakkk, terus yang punya nya juga asik ngarahin banget paket paket nya jadi gue semangat juga milih ni salon. Hahahah. Letaknya juga strategis yg jual makanan juga banyak krn deket Wafa Hehe. Paket yang ditawarin lumayan banget 650rb meliputi Creambath 3x facial 1x lulur biasa 2x lulur pengantin 1x dan lupaa gue apaan lg. Yg jelas lumayan kan? Karena hitungan ketengan aja creambath 70rb paketan nikah lebih murah. Semoga aja ini salon tetep gak berubah deh yaa Paketannya sampe agustus nanti hehee. 

  Sari Salon day Spa lokasi tebet barat dalam raya, ini harga nya menggiurkan deh pokok nya. Cuma belom pernah coba disini jd ga tau deh. Mau nyalon kalo lg halangan agak riweuh deh, jd ga sempet coba sblm sblmnya hehehe. Paket pra nikahnya jg lmyn murah 700rb bisa d atur jdwlnya tapi jangan week end kan jd agak susah ya aturnya hehee. Cuma ini salon ramah ramah pelayannya sama kaya moz5 , evergreen :)





Sekian.
nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar