Kamis, 21 Mei 2015

Review Dharma Wanita Persatuan

tampilan pelaminan jawa

tampilan pergola jalan
ini edisi kondangan dengan bokap, cuma berduaan aja dan kebetulan gedung deket rumah. Geduung yang awalnya diminati banget deehh tapi ngga jadi karena budget untuk sewa gedung terlalu ehem mahal menurut gue yaa hehe, lokasi cukup strategis banget. Venue ini di Dharma Wanita Kuningan, bener megah luas dan cocok nih kalau undangan 1000 :) Ac juga cukup terasa karena luasss nya yaa dan pas gue datang tamu belum banyak juga.. Kebetulan wedding ini pake jasa Nola Catering, karena gue sempet liat marketingnya yaitu mba Desy. Yaa kalau makanan selera yaa, karena menu nya juga ikutin adat minang jadi sudah pasti selera yaa kalau begituu. Yang beda dari acara nikahan ini yaa, pelaminan ambil Jawa dan orang tua pengantin laki-lakinya berbusana minang sedangkan orang tua pengantin perempuannya Jawa baru tau loh bisa mix max begitu hehe,. Cuma tetep hikmadd acaranyaa... Dan beruntung lah gue bisa cobain roti jala ? Yang pas dimakan aneh sendiri karena sama sekali gaa tau makanan apa itu ? seperti ini foto yg gue dapet dari google :)
roti jala
Enaaakkk kayanya kalo yang suka mah, kalo gue jujur ngerasa aneh yaaa hehee. cuma rasa mah enak :)

foto disamping standing flower, biar hitz hahahaa. Souvenir nya juga simple yaaa :)


sekian,
nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar