Kamis, 21 Mei 2015

TEST FOOD ANANDA CATERING

standing flower
Kalo kali ini tanggal 9 mei 2015 lalu gue diundang test food lagi sama Mba Cella yang cancik, venue Masjid Sunda Kelapa, acara malem looh. Gue sebenarnya udah enggak mau TF lagi karena udah rasaian makanan untuk buffe nanti yaa rasa nya samaa enakkk terus menu favorit gue nasgor ala chef ananda dan kakap asem manisnya yang tentu enaakk rasanya :) Insha Allah pas hari H nanti juga sama rasanya, Aaaamin..Kebetulan yg nikah ini orang minang, untuk riasan cakep deh pokoknya karena rias manten pasti rapih yaa dan sanggarnya pun Yuniskha yang udah keliatan banget rekanan periasnya engga menor, tetep keliatan naturalnya, dan yang Insha Allah nnti gue gunain jasa Yuniskha jugaa yang dimana mba nana selaku seksi repotnya baiiikkk bangeeet loh gue disuruh datang mulu biar liat hasil riasan sanggarnya hehee.
tampilan buffe


penerima tamu
Setelah datang kesini jadi pengen disini, kok jadi gampang dilema ? hahahaa... Kalo acara wedding di masjid lebih hikmad ya rasanya, akad di masjidnya resepsi di aulanya. pengen bener awalnya seperti itu tapi mikir lagi ga suka sama venue nya hehee.Yang pasti mba cella dan mba nana ini asik-asik yaa, selalu ngabarin kalo ada event, terus ngasih titik terang buat capeng yang ga ada pengalamannya kaya gue. hehe


Informasi lebih lanjut bisa hubungin langsung Mba Cella :
No Hp : 087887732927 SMS / WhatsApp
Email : Ananda_catering@yahoo.co.id





Sekian,
Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar