Jumat, 20 Maret 2015

UNDANGAN MURAH JAKARTA TIMUR


Perintilan menuju menikah banyak gaes, dari data tamu, baju seragam keluarga, bahan untuk sang ibu ibu nanti di pelaminan, dan yang terakhir undangan. Cetak undangan murah dijakarta buat gue dan angga engga perlu jauh-jauh lagi kita langsung minta info ke sepupu guu namanya Agung, anak bungsu dari kakak nya nyokap gue. Minta nomer smsn sebentar, dan tukeran pin lalu langsung difotoin contoh undangan yang gue mau sama agung terus nanya harga langsung bahahaa, pas tau harga nya murahhhh menurut gue, gue fikir bakalan 10.000 hahaa. Ternyata kurang dari 10.000, alhamdulillah deh dapet harga yang murce.
hardcover



foto undangan diatas contoh undangan kalender, harga 7.000. Kalo menurut agung sih masih ada kata nego heheee. Bahan Hardcover lebih tebel yaa gaes, ada juga yang tipis gue lupa dikasih harga berapa nya cuma ada fotonya nihhh
softcover #klo ga salah


Tanpa mikir panjang gue gateel banget buat update gambar undangan di bbm, oke lah rameee deeh bbm dengan pertanyaan “ciyeeee mo nikah kapan nih” “ciyeee masarin undangan yg masarin kapan nyebar undangan” “ciyeeeee nia mo nikah yaaaa”. Dan gue Cuma bales ditunggu aja nanti kabar baiknya yaaa, doain aja dehh. Hahahaaa
Ada temen gue melly namanya, dia nanyain undangan model sim berapa. Karena gue engga tau yaa gue tanya dulu k agung, dia kasih harga untuk 400 undangan kena harga 3.500 Nego kalo pesen 1000 undangan 2.500.  Berikut penampakan undangannya nih


yaaa mungkin ada yang cari undangan murah dijakarta gue rekomen kesini karena mereka ngerjain kerjaan tepat waktu, itu kan yang dicari para capeng capeng, hihiiii

Nama kios : Karya Pribadi
Persis depan SMP 49 Jakarta Timur (deket toko layang-layang bulak rantai )
Untuk kamu dari arah TMII lewatin lampu merah hek dulu ya, begitu juga dari arah Pasar Induk lewatin lampu merah hek juga yaaa.
Saran yaa, bertemu dengan Agung Apriadi aja karena yg desain dia langsung
atau email : karya.pribadi12@gmail.com
No. Hp (Agung) : 083895203413
Sekian
nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar