Senin, 16 Maret 2015

CARI GEDUNG !!

Setelah sesi lamaran, dan nentuin tanggal baik untuk nanti, kita cari gedung deket rumah duluu. Karena gue tinggal di setiabudi kuningan dan angga juga daerah bukit duri tebet jadi kita cari gedung deket deket jakarta selatan aja. Karena menurut gue kalo cari jauh dari rumah bakalan ngerepotin orang lebih banyak. Hehe, Engga banyak gedung yang masuk dalem list gue cuma Depsos Matraman, Dharmawanita Kuningan dan Nyi Ageng Serang. Okelah menurut gue yang paling strategis itu Dharmawanita, deket dari rumah bisa di jangkau banget deh. Suka deh sama gedung Depsos,pengen banget disana karena bagus banget menurut gue pas pernah kondangan kesana, langsung deh jatuh cinta. Tapi karena Full Booking jadi batal totaaal sewa disana. Untuk harga sewa hampir sama dengan Dharmawanita. Selanjutnya gedung yang sering banget gue kunjungin selagi kondangan dari jaman gue sekolah SMA kemarin yaitu Nyi Ageng Serang Kuningan persis deket Gor Sumantri. Pas tau harga sewa nya itu gedung lumayan yaa murah tapi teutep cas ini itu nya belum termasuk. Cuma buat gue engga masalah karena sedeng ukuran gedung Nyi Ageng buat kalangan gue sama angga. hehe
Kita nyesuain budget yang standar aja, sesuai dengan kemampuan kita dan keluarga dan satu lagi yang terpenting engga terlalu banyak ngerepotin orang tua gue. Itu alesan utama gue walau menikah untuk seumur hidup cuma bagi gue ya itu lah untuk kesekian kalinya gue ngerepotin orang tua. Karena cepat atau lambat besok pun gue akan jadi orang tua, hehe. Selain itu pun angga cari uang untuk biaya kita nikah lumayan gigih saking dia niatnya mau nikahin gue cepet cepet sampe relaaa engga nemuin gue dikala satnite hahaaa. Perjuangan dia cukup lumayan keras,jarang ada umur 22 tahun udah lihayy cari duit, udah ada fikiran mau ngelamar pacarnya. Nyiapin mental, lahir dan bathin pun harus siap buat menuju ke pernikaha. Yaa karena gue kenalya dengan angga jadi hanya tau cerita angga yang udah mau kerja keras demi keseriusannya dia, udah mau cari uang yang ulet bahasa jawa nya kalo engga salah. Jarang ada cowok yang siap diajak untuk nikah muda diusia kita berdua yang baru mau memasuki 23 tahun.
Oke kembali lagi ke gedung, gedung itu banyak sebener nya cuma yang pas dihati dan dimata itu engga semua nyaa. Sempet gue k Zeni yang di matraman harga sewa pun hampir sama seperti Depsos dan Dharmawanita cocok yang nyiapin tamu 1000 orang. Lalu sempet juga gue pengen survey ke sunda kelapa, karena awalnya gue suka disana karena tempanya hitz juga kann. Tapi pas difikirin karena sunda kelapa itu masjid dan kita pasti ngehargain ketika Adzan berkumandang jadi batal deh disana.

Engga banyak yang gue survey, karena engga tertarik untuk terlalu jauh memilih gedung hihiii

Sekian
Nia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar