Senin, 16 Maret 2015

KADO TERINDAH DESEMBER 2014

Awal bulan desember 2014, gue di wisuda karena buat sebagian orang yang udah kuliah moment itulah yang amat sangat ditunggu. Alhamdulillah gue masih bisa merasakan wisuda dan masih juga gue ngerepotin orang tua gue. Tapi, gue terimakasih banget sama kedua orang tua gue yang selalu deh pokoknya memadai apa yang di mau anaknya. Makasih yaa buuk, paakk..
Pertengahan desember kalo ngga salah inget gue di hitbah atau bahasa yang biasanya di denger dilamar, cihuuuyyy kan akhirnya setelah pacaran selama 5tahunan gue dilamar. Angga dan keluarga datang kerumah dengan membawa makanan yang cukup banyak, biasanya orang dilamar aja deehh. Hehe.. Alhamdulillah pacar gue punya niat serius padahal kalo diliat keseharian gue sama dia udeh kaya ngga pacaran, di bbm jarang, di tlp jarang dan apalagi ketemu? Berasa beda provinsi gue sama dia padahal Cuma beda wilayah aja. Namanya jodoh yaa seperti ini deh, Alhamdulillah ya Rabb akhirnya semua bukan Cuma omong kosong si Angga aja yang biasanya sukakk gombalin gue heheee, pada akhirnya dia emang beneran mau serius sama gue. 
Karena angga udah siapin semua nya jadi setelah lamaran pun menyusul lah cincin gue ini tanda ikatan katanya, tanpa nunggu lama satu minggu kemudian gue dan kaka Eka jalan k cikini buat pilih pilih yang sesuai dengan budget. Oke setelah dapeet yang sederhana lumayan manis dijari gue ini hihiiii
Setelah desember,  gue sama angga nentuin tanggal. Nyesuain tabungannya kita untuk biaya nikah kita nanti, karena kita berdua nikah di usia cukup muda dikalangan teman sepermainan kita berdua hehee. Dan gue pun keadaannya masih belum kerja udah nikah tentu banyak ngebebanin orang tua, disitu lah gue banyak pertimbangan untuk semua nya. Kalo bisa engga terlalu banyak keluar uang, karena engga mau ngebebanin orang tua dan angga tentunya. Sebisa mungkin kita alokasiin uang pada tempatnya engga ngelantur untuk beli yang lain-lain. Hehe

Oia satu lagi, gue juga minta maaf yaa buat temen temen gue kalo engga semua gue kabarin karena menurut gue nanti aja undangan pernikahan yang mewakilinya. hehee...

Sekian
Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar