Selasa, 17 Maret 2015

REVIEW NOLA CATERING

Pertama test food di Nola Catering karena lagi acara nikahan anak temen nya nyokap pake catering ini dan kebetulan deket dari rumah. Temen gue pun ada yang tinggal di Menteng Granit,jadi sempet dikasih tau deh kalo kantornya Nola Catering. Okelah gue hubungin marketingnya dan di respon cukup baik dengan mba Desy. Langsung deh dapet undangan test food di Depsos Matraman, gue dateng dengan tante gue. Langsung ketemu dengan mba desy dan langsung icipin makanannya.
1. Nasgor = nasgornya biasa aja, agak sedikit keras untuk nasi nya
2. Soup = Suka gue dengan soup kimlo tapi sayangnya asin banget 
3. Kakap Asin Manis = menu andalan hajatan nih, lumayan enak
4. Daging balado = enak, kebetulan pas gue TF lagi adat padang jadi ala padang kaya nya itu daging
5. Pudding = standar aja


Lupa apaan lagi karena engga foto jadi engga bisa inget inget, hehe. Kalo menurut tante gue standaran gedung deehh rasanya. Kalo gue no koment dulu hahahaa

Nahhh yang engga sangka nya gue nunggu nunggu penawaran dari mba desy lamaaa bangett, tapi engga dikirim kirim. Lupaaa kali yaa dia, apa karena balik engga ketemu. hehee
Jadi karena engga tau penawarannya engga jadi berlanjut untuk pake Nola Catering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar