Rabu, 18 Maret 2015

REVIEW H.TINAH CATERING

Kalo bahas catering ini juara deh rasa nyaa, enaaakkkkkkkk makanannya hehee. Pertama di undang open house sama mas andri, langsung disuruh makan nasgor, kakap asam manis, sapi lada hitam, zuppa soup.
Untuk zuppa soup nya enaaak banget, kenteeel dan tiap porsinya ada potongan ayamnya loohh. Sisanya yang lain enak enak semua. Kalo kata angga spageti nya puunnn enak, karena dia biasa buat sendiri katanya hampir sama kaya dia buat wkwk. Jadi engga khawatir deh kalo dengan catering ini, hanya ada makanan tertentu aja kurang pas yang dicoba antara lain beef ball nya engga tau bumbu apaan tapi kurang yahuut aja, sama siomay standar aja.
Kedua kalinya TF di Smesco, sebrang gelael Tebet. Tanggal 28 Februari 2015 dapet bbm dari Mas Andri ada perfom HTC tanggal 1 maret 2015 di Smesco. Gue sama angga kesana dan langsung lah TF Zuppa soup lagi, rasanya masih sama kaya kemarin enakk, masih kentel juga itu zuppa soup Bu. Hji Tinah.. Yaa menurut gue emang engga main main untuk rasa HTC. ^^
Awalnya udah yakiiiin bnget mau pake catering ini, karena nyokap setujuuu banget karena pas dibilang rasanya enak, deket juga, terus caterng lama juga. Apalagi nyokap ikut apa kata anaknya aja, anaknya bilang enak yaudah kata dia enak juga, baik yaa orang tua begitu ^^ Tapiiii ada satu alesannya, karena gue sampe saat ini belum kerja juga, dann kalo pun kerja jauh deh gaji gue dari kata UMR. Jadi guru enggak langsung pns, honorer dulu lama, gajipun hanya untuk sehari-hari aja kaya pulsa, makan, beli facial foam dll nya deeh apalagi cewek kebutuhannya banyak, #curhat. Hahaa.
Nah alesan gue engga mau pake htc karena sadar diri aja sebagai anak untuk engga banyak ngerepotin ortu,hehe.. Apalagi nikah sebelum kerja yang belum ada penghasilannya. Jadi mundur teratur deh gue untuk engga pake htc. Dan nyokap pun sempet nanya kenapa, ya gue hanya jawab terlalu mahal untuk ukuran nia mah bu. Yaudah akhir kata gue mikir-mikir untuk engga pake htc dengan berat, dengan Ikhlas juga engga mikirin ego gue untuk pake htc. Hehee.


Sekian
Nia

2 komentar:

  1. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  2. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    BalasHapus