Minggu, 15 Maret 2015

Terimakasih banyak kepada keluarga dan kerabat yang baiikk ^^



THANK’S TO ….

Thank’s to ALLAH SWT, selalu memberikan kemudahan bagiku,kesehatan bagiku,kejernihan untukku.
Thank’s to My Parents, selalu memberikan semangat terlebih materi untuk nia :*
Thank’s to Roy Anggara, selalu mendengarkan keluh kesah pacarmu ini geng dan menjadi guru spritual aku juga sampee aku kuat dan tegaar :*
Thank’s to Lina, Endar, Mega, Putri, Tami, selalu bantuin gue dikala suseh skripsian, terutama Lince :*
Thank’s to Indah dan Cia, yang ngenalin gue dengan Dosen hebat statistik dan selalu ingetin gue apa aja yang harus gue siapin.
Thank’s to Topan, Denny, Aryo, Kiki yang mau relain waktunya demi bantuin gue aja J
Thank’s to Ica, Tiara, Qeisya, Elsa, Rika, ade ade gue yang baik bantuin kakanya lg susah :* J

Tanpa bantuan dari orang terdekat dan teman terdekat skripsian gue engga akan rampung 100%. Beruntung punya orang tua yang selalu memadai, menasehati, kalian jauh lebih hebat deh buukk pakk. Teman ku Lince makasih banyak atas bantuannya, semoga Allah aja yang bales semua kebaikkanmu yaa. Untuk endar,cia dan indah kalian sang motivator gue selama skripsian. Kalian selaluuu ingetin hal yang kecil yang engga gue inget bahkan, makasih yaa gaes semoga selalu sukses untuk kalian bertiga.
Untuk Roy anggara, walaupun kamu engga seefisien waktunya kaya temen temen ku. Kamu tetep yang selalu mau dengerin curhatan aku tentang semuuaaa nyaaaa. Makasih yaa begeng, kuat bagai kaktus berkat siraman rohani dari dirimu jugaa. Hehee
Teman teman gue yang cowo terlebih, kalian emang deh super duper baik. Beda kampus, beda kelas Cuma rasa solidaritas kalian gue acungin jempol. Care banget deh pokoke, semoga tali pertemanan kita engga putusss sampe nanti yaa bro !! makasih atas bantuannya kemarin,sukses selalu untuk kalian..

Entah tanda makasih apa yang harus dibuat, mungkin hanya doa yang bisa aku haturkan untuk orang terdekat dan temannku. Semoga kesuksesan ada di kita semua yaa gaeesss.

Sekian
nia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar