Senin, 16 Maret 2015

REVIEW CATERING JAKARTA

Setelah survey gedung beserta harga nya, gue pun bergegas cari cari catering yang sekiranya rekanan dengan gedung yang masuk list gue.

Pertama kali gue survey itu Adiyasa, langsung gue kontek email dan nomer hp yang ada. Cepet banget respon dari marektingnya, kebetulan gue di respon dengan mba Dini. Responnya baikk banget,terus langsung lah gue dikasih penawaran engga pake lama. Pertama kali liat langsung kageeet, ya jelas karena budget nya sadiis buat gue. Untuk ukuran gue dan angga terlalu mahaalll, ya salah juga sih gue nanya untuk gedung dharmawanita karena harga catering itu nyesuain gedung engga tau nya. Awam yaa gue, hehee. Dapet lah gue undangan test food dari Adiyasa, pengen sih dateng cobain makanannya tapi berat nian hati gue kesana karena budget nikah engga sampe harga ratusan juta hehe.. Jadi dengan berat gue mundur dengan catering Adiyasa karena gue rasa engga sesuai dengan kemampuan kita dehh. Dan adiyasa pun bisa dirumah, bisa disulap deh kaya digedung cancik banget dekorasinya hihiii.

Kedua gue nanya price list H.Tina Catering untuk acara dirumah,karena sempet pengen dirumah aja nyokap gue. Htc ini bisa dirumah looh, engga harus selalu digedung gaaeess. Jadi lah gue dikasih penawaran sm marketingnya yaituu mas Andri, lumayan masuk untuk hitungan rumah tapi belum termasuk tenda hehe. Mas andri baiiik, sabar juga dgn pertnyaan gue yg aneh aneh aja rupanya. Asik kalo ketemu marketing seperti mas andri karena masih muda hehee, gue sampe minta dua penawaran dirumah dan digedung dan di respon oke aja sama mas andri hehee

Ketiga Amira Catering, tertarik karena dekor nya cancik gaess. Sweet banget deh review nya, hehe. Tapi pas ditanya bisa dirumah atau engga ya ternyata engga bisa. Jadi mundur teratur lah gue, engga jadi gue untuk lebih banyak tau tentang amira. Hehee

Keempat Bunga Catering, setelah hubungin marketingnya dikirimin deh gue penawarannya okelah cukup logis harga nya dan kebetulan temen gue yang nikah januari lalu pake jasa catering ini juga. Gue di respon sama mba Nonie dengan baik juga, sayang banget pas nikahan temen dateng telat gaa bisa liat semua nya makanan pun hanya sisa buffet nya aja. Karena posisi habis hujan banget undangan pun malem, yuhuuuu malees kan keluar naik motor hehe


Kelima Asri Indo catering, disambut baik juga gue dengan marketingnya, Maaf lupa juga siapa namanya karena udah lama engga komunikasi. Penawaran untuk dirumah harga nya sangat tinggi bahkan melebihi Adiyasa, engga nanya juga harga segitu sudah include tenda apa belum yang jelas mahal menurut gue secara acara rumahan yaa. Hehe, jadi gue mundur teratur karna harga nya melebihi kemampuan gue dan angga.

Keenam Ari Catering, ini agak puyeng juga yaa karena gue nanya dari kapan tau baru dibales kapan tau juga hehe. Harga tinggi nya sama seperti Adiyasa karena catering ari dan adiyasa rekanan dengan gedung fenomenal di jakarta haha. Jadi gue pun mundur teratur deeh

Ketujuh Global Mandiri, responnya baik dari mba Isna. Tapi gue males yaa catering daerah jakpus wkwk. Ribet jalannya gue ngebayanginnya. Harga pun lumayan masuk di budget cuma engga tertarik karena lokasi ajaa.

Kedelapan Tidar's catering, gue fikir catering ini ehem mahal yaa sekelasnya Alfabet ternyata masih on budget deeh, cuma kalau hati pun engga selera mau dikata apa kann hehe,. Responnya juga cepet jadi enak kalau perlu penawaran cepet tinggal dihitung sesuai tamu aja.

Kesembilan AnandA Catering, nah ini dia gue fikir pun sama ini catering eheem mahal engga tau nya masih on budget loh gaeess. Marketingnya mba Cella, cepet dan baik responnya juga. Ini catering juga langganannya keluarga dari suami kakak ipar gue. Penawaran udah dikasih jadi tinggal dibaca dan difahami aja deh.

Kesepuluh Nabila Catering ini catering deket sama usaha nya angga, jadi pikiran gue kalo harga cocok dengan Nabila engga jauuh kan kalo dari usaha nya angga, payment pun gampang. Tapiiii, Harga yang ditawarin ehem mahal deh bagi gue. Jarang denger catering Nabila hehe. Awam juga sih jadi baru denger. Dan gue pun munduur teratur untuk kesekian kalinya gaess.

Beberapa catering yang udah gue tanya price list nya, harga bersaing, dan kelebihan atau kekurangan setiap catering ada juga karena semua masih manusia yang ngurus jadi engga ada yang sempurna. Hehe

Sekedar saran, kalo kita dapet marketing yang komunikasinya baguus itu sangat memotivasi buat engga males nanya dan mikir untuk acara kedepannya hehee


Sekian
Nia




56 komentar:

  1. Hallo mba,salam kenal..
    Boleh minta dikirimin PL nya dr Ananda,Bunga,Tidars,H.tinah,dan Nabila catering?tlg kirim ke ramadhiatiafrina@gmail.com
    Makasih bnyk yaa :)

    BalasHapus
  2. Hallo mba,salam kenal..
    Boleh minta dikirimin PL nya dr Ananda,Bunga,Tidars,H.tinah,dan Nabila catering?tlg kirim ke ramadhiatiafrina@gmail.com
    Makasih bnyk yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hay kak afrina, salam kenal juga yaa
      aku kirimin ya, maaf baru liat blog hehe

      Hapus
  3. Hai mba, aku baru mampir di blog km hehe, aku juga minta tolong dikirimkan PLnya ya hehehe venuselse@gmail.com makasih ya 😄

    BalasHapus
  4. Hallo mba boleh minta PL adiyasa catering ke xoxomuti@gmail.com

    Thx yaa

    BalasHapus
  5. hai mba boleh minta PL adiyasa catering ke bromoaris@gmail.com.. trima kasih mba..

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  7. Hi mba, aku jg minta dikirimin PL semua catering nya yah ke gtnjkt@gmail.com. thanks mba..

    BalasHapus
  8. hai mba , aku boleh minta plnya juga? ke nurhidah02@gmail.com
    thanks :)

    BalasHapus
  9. Hallo mba nia salam kenal, boleh minta share pl dr adiyasa, ananda, tidar's, ari catering ga? Minta tlg kirim ke email sy di shinta.nawang@yahoo.com makasih

    BalasHapus
  10. Hallo mba nia salam kenal, boleh minta share pl dr adiyasa, ananda, tidar's, ari catering ga? Minta tlg kirim ke email sy di shinta.nawang@yahoo.com makasih

    BalasHapus
  11. hai mba nia, boleh minta price list dari nabila dan tidar's catering ke email aditya.hwd@gmail.com. terimakasih sebelumnya.

    BalasHapus
  12. Mba, boleh minta price list adiyasa & tidar's Catering ke emailku tatia.aristya@gmail.com
    Makasih

    BalasHapus

  13. Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Paket Pernikahan Murah Jakarta Wedding Organizer Termasuk Catering Rias Pengantin Dekorasi Peralatan Dokumentasi di Rumah/Gedung 081311250168.
    Paket Pernikahan Murah Jakarta

    Di Lavina Catering Jakarta tersedia Aneka Paket Pernikahan Murah Jakarta baik untuk acara pesta di Rumah atau Gedung. Walaupun harga murah namun Anda tidak akan kecewa, karena tidak akan ada biaya tambahan apapun. Biaya yang Anda keluarkan sudah ALL IN, Anda terima beres saja, semua sudah disiapkan oleh Team Lavina Catering Jakarta.

    Harga Paket Paket Pernikahan Rumah Jakarta :

    Paket Pernikahan Rumah 200 Orang : Rp. 24.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 300 Orang : Rp. 29.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 600 Orang : Rp. 39.900.000
    Paket Pernikahan Rumah 800 Orang : Rp. 54.900.000

    Harga Paket Pernikahan Gedung Jakarta :

    Paket Pernikahan Gedung 500 Orang : Rp. 49.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 600 Orang : Rp. 54.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 800 Orang : Rp. 59.900.000
    Paket Pernikahan Gedung 1000 Orang : Rp.64.900.000

    Mau Ambil Paket Pernikahan Murah Jakarta ?

    Saat melakukan persiapan Acara Pesta Pernikahan memang merupakan acara yang akan menyita waktu. Untuk itu memang diperlukan kerjasama antara setiap calon pasangan pengantin dengan masing masing keluarga dan juga dengan Vendor Pernikahan terkait.

    Keberadaan Lavina Catering tentu adalah dengan tujuan mempermudah Anda. Dengan memilih Paket Pernikahan Murah Jakarta melalui kami, Anda serasa mendapatkan layanan dari Wedding Organizer. Karena Anda tidak perlu pusing pusing lagi, semuanya sudah diselesaikan oleh Team Lavina Catering.

    Team Lavina Catering berada di lokasi strategis sangat siap memberikan Jasa Catering Jakarta Selatan, Catering Jakarta Pusat, Catering Jakarta Utara, Catering Jakarta Barat, Catering Jakarta Timur.

    Segera kunjungi atau hubungi Lavina Catering di kantor kami:

    Lavina Catering

    Jl Mampang Prapatan 12 No 9

    Jakarta Selatan 12790

    Hotline: 021 94550168

    Mobile/SMS: 081311250168, 081311350168

    Email : pesan@jasacatering.co.id

    WWW.JASACATERING.CO.ID

    BalasHapus
  14. Hai mbak, boleh minta Pl tidar, ananda, amira dan adiyasa ke mega.wijayanti@gmail.com?
    Makasih yaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bngt, tp aku dpt harga nya awal tahun lalu ya mba. Nanti ku kirim yg ada aja yaa

      Hapus
  15. Hai mbak, salam kenal

    Boleh saya minta PL Adiyasa, H.Tinah & Nabilla? Bisa dikirim ke email guliaichikayamitzy@gmail.com .

    Terima kasih banyak sebelumnya...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf bngt sblm nya yaa mba aku baru cek blog nya,hehe. Aku kirim yg ada aja semua ya :)

      Hapus
  16. Hai mbak, salam kenal

    Boleh saya minta PL Adiyasa, H.Tinah & Nabilla? Bisa dikirim ke email guliaichikayamitzy@gmail.com .

    Terima kasih banyak sebelumnya...:)

    BalasHapus
  17. Halo Mbak,

    Boleh aku minta pricelist Adiyasa, H. Tina dan Tidar ? boleh minta tolong email ke aku titah.dhiarini@yahoo.com

    Thank you mbak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bngt mbaa, tp sblm nya maap ya bls nya lamaa :)
      aku kirimin yaa

      Hapus
  18. hai mbak, salam kenal..boleh minta price list tidar?
    kalau boleh, ke email aku

    litaayuwahyuningtyas@gmail.com

    thank you yaaa mbak :-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba aku kirimin ya, maaf baru liat blog lagi ^^

      Hapus
  19. Halo mba salam kenal, boleh minta PL amira dan Ananda ke anitasutedjo@yahoo.co.id
    Makasih ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba salam kenal juga ya, maaf ya baru bisa krimin mba ^^

      Hapus
  20. Mba boleh minta PL nya jg pleaseee ..
    Ke ekarezki.putri@gmail.com .. Terimakasi yaa

    BalasHapus
  21. Assalamualaikum mba nia,salam kenal..
    maaf mba boleh minta dikirimin PL nya dr Ananda,Bunga,Tidars,H.tinah,dan Nabila catering ke rizkisatyautami@gmail.com
    Makasih bnyk sebelumnya ya mba :)
    smoga pernikahannya dirahmati Allah selalu ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. wass,, salam kenal juga yaa
      maaf ya baru bisa kirimin PL nya...
      aaaamin, makasih mba rizki utami

      Hapus
  22. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  23. Halo mba Nia salam kenal. Bisa minta dikirim semua PL nya ke mayamaretta87@gmail.com. Terima kasih

    BalasHapus
  24. Mba kurnia, boleh minta PL vendor yg ada gak? Shahnaz.fadhila@yahoo.com thanks mba.dan kalau boleh tau, jadinya pake vendor apa yg sesuai dgn budget?

    BalasHapus
  25. Mba kurnia, boleh minta PL vendor yg ada gak? Shahnaz.fadhila@yahoo.com thanks mba.dan kalau boleh tau, jadinya pake vendor apa yg sesuai dgn budget?

    BalasHapus
  26. Hai Mba Nia..boleh mnt pl tidars catering? Refvi.putri@gmail.com
    Makasih sebelumnya

    BalasHapus
  27. Hallo calon penganti, masih bingung cari venue untuk hari special kalian ? Coba intip Graha Elnusa yang sudah memperbaiki gedung menjadi mewah dengan tambahan full karpet + lampu gantung yang amat sangat cantik ..
    His Graha Elnusa All in Package jadi kalian tggl siapkan souvenir + undangan saja yang laiinya sudah di cover oleh kita .
    Aku selaku wedding consultant kalian siap melayani kalian 24 jam jika kalian butuh bantuan dan saran mengenai keperluan di hari special kalian ..
    foto ? kalian bisa langsung follow @his_grahaelnusa untuk update info terbaru dan foto gedung kita yang baru atau hubungi 087881656581 dengan anggun

    BalasHapus
  28. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

    BalasHapus
  29. Hey para Calon Pengantin
    Cari Catering dan Dekorasi di Bandung, Jakarta, Bogor ?
    Kami Asparagus Catering & Astrid Decor (Bandung) Sedang memberikan Promo Bulan November
    1. Coffe Break & Sarapan Pagi 10% Dari Pemesanan
    2. Satu Menu Dessert 200 Porsi
    3. Satu Menu Stall 200 Porsi
    4. Ayam Bakakak / Handbouqet
    5. Jajanan Asparagus (Seblak & Lumpia) 200 Porsi
    6. Property Dekorasi :
    a. Background Foto Booth
    b. Pohon Tinggi
    c. Pergola
    d. Lorong Jalan
    Syarat Dan Ketentuan Berlaku

    Untuk Melihat Dekorasi Kami : http://asparagus-catering.business.site/
    Untuk Info Lebih Lanjut CP : Krisna 0896-9895-5363

    Think Big, Start Small, Act Now
    Jadikan Hari Bahagiamu Menjadi Hari Yang Paling Istimewa

    BalasHapus
  30. Mba nia, boleh minta PL vendor yg ada gak? deanjani29@gmail.com trimakasih banyak mba

    BalasHapus
  31. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  32. Hai couple buat kalian nih yang mau nikah bingung cari venue dan packagenya ga usah khawatir kini his balai sartika hadir dengan gedung yg sudah Berkarpet Premium dan Full AC Central udah tersedia sama paketannya juga loh ga usah bingung lagi nyari rias,catering dll karna konsep kita One Stop Wedding Service yang memudahkan couple dalam mempersiapkan pernikahan bikin kalian pun ga ribet kabar baiknya couple buat kalian yg booking di bulan februari ini khususnya minggu ini kalian bisa dapetin cash back sampai 17 juta rupiah lumayan kan buruan Booking sekarang hanya untuk 5 pasangan yg beruntung loh... hubungi aku iya di 087804563524 (dhiny)

    BalasHapus
  33. Buat kamu yang sibuk kerja gak punya waktu luang buat hunting gedung/vendor? gak sah khawatir HIS Grand Slipi kini hadir dengan akses yang sangat mudah dan strategis di jl. S Parman, fasilitas ballroom bintang lima : single ballroom, interior mewah dengan lampu Kristal yang menawan, sudah bekerja sama dengan vendor-vendor hits Jakarta. Paket pernikahan sudah all in Package include:
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full karpet),
    - Dekorasi,
    - Catering,
    - Rias & Busana,
    - Entertainment,
    - Photography,
    - Tim WO 8 orang + MC
    - Mobil Pengantin Alphard
    Temukan wedding consultan pribadimu yang professional dan berkomitmen tinggi dapatkan juga FREE HONEYMOON MALDIVES 5D4N, LOGAM MULIA, PHOTOBOOTH UNLIMITED tanpa diundi. Segera hubungi marketing HIS Grand Slipi Convention Hall_OZI : 0895 4103 28343.

    BalasHapus
  34. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  35. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MALDIVES, CINCIN EMAS PUTIH)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  36. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya juga..

    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..

    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe ;)

    BalasHapus
  37. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    BalasHapus