Rabu, 18 Maret 2015

setelah DP, harus ngapain?



Alhamdulillah udah DP untuk ananda catering, walau masih sedikit dan kurang banyak engga apa apa setidaknya tanda deal gue dan angga sm ananda hehee.
Tanggal 15 maret 2015 gue, calon bapa mertua, kak eka, kak fian dan anak-anak nya nemenin gue untuk milih makanan, milih kebaya, milih kebaya untuk penerima tamu, milih kain. Cuma sayangnya gue belom fokus untuk bahas makanan, baju, dekorasi dan sebagainya secara barengan.. karena gue pun perlu pertimbangan mau pilih menu apa, gubukan apa aja, padahal belum tentu hari H gue makan kata mba Cella hehe. Terus gue engga bawa catatan sebagai pengingat gue nanti mencegah kekhilafan, dan foto kain buat ibu gue nanti, jas buat bokap gue nanti, jas buat angga juga. Banyak kann, kalo engga pelan pelan bisa pusing hahahaa.
Gue juga masih mau milih kebaya buat akad, karena engga sukak payet yang lebaaayyy. Cuma katanya pengantin harus payet yang banyak, engga juga padahal hahaha. Selera kan beda-beda yaa hihiii. Gue liat kebaya yang dapet dari paketan ananda tapi engga sukaa, karena biasa banget deehhh itu kebaya wkwkwk. Ditunjukkin yang bagusan dikit okelah gue mau tapiiiii kena cas tambahan. Hahaha, yauda fikir fikir dulu laporan sm angga laporan sama ibu juga.

Dann satu hal lagi, si angga engga mau pake pink hahahaa. Jadi harus gue tanya setiap milih kebaya untuk manten lakinya warna apaan.. Nanti gue atur waktu untuk nanya lebih detail dengan mba nana sekalian gue ajak angga untuk ngepasin baju nya nanti.

Untuk kebaya akad ananda engga sediain dipaket jadi kemungkinan kita beli/ jahit sndri/ sewa di Yuniskha rekanannya sanggar ananda. Karena gue dan angga engga mau pake ribet kita sewa aja deh di yuniskha. Kelar deh urusan buat baju akad, tanpa beli bahan dan keluarin sedikit uang untuk sewa baju akad. Hehee



sekian,
Nia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar