Selasa, 17 Maret 2015

REVIEW BUNGA CATERING

Naahhh untuk bunga catering kebetulan dipake nih pas wedding temen gue, gue tanya lah langsung ke marketingnya yaitu Mba Nonie. Dia asik orangnya, bales respon kita pun cukup cepet. Dan info untuk TF selalu dikabarin. Bagus nih kalo semua marketing catering Jakarta begini, komunikatif sekalii. Ada sedikit dekorasi yang pernah gue minta dengan mba nonie pas lagi TF. Kebetulan ini wedding nya temen gue Sulton & Shanty, acara malem jam 7. Gue telat dateng karena hujan deres banget dan lama berentinya,hehe.. Berikut foto-foto dekor caantiknya catering bunga di Nyi Ageng :







gue engga begitu tau yaa nama nama bagian foto yang di aploud hahahaa, pokoknya kurang lebih canciknya dekorasi gedung Nyi Ageng Serang yaa seperti itu. Ini dekorasi dari Bunga Catering yaaa ^^
Dan mba nonie bisa nurutuin kemauan dekor yang kita mauuu, asikkan hehee

Harga catering nya pun masuk diakal, untuk rasa pun lumayan. Karena kembali k selera masing masing yaa, karena gue engga terlalu engeh pas makan jadi ga bgtu faham untuk rasa. Untuk kedua kalinya gue icipin rasa bunga catering di gedung Zeni Matraman gue berdua dengan cindy pas datang kageet karena bukan pengantin nikahan tapi pengantin sunatan bahahaaa. Sunatan aja mewah, gimana nanti nikahan anaknya yaa. hehe

Kurang lebih rasa yang gue icipin lumayan dilidah, karena acara malem untuk icipin banyak takuut malah nanti nambah kalori aja hehee. Yang plusnya dari Mba Nonie, dia selalu ngabarin kalo ada event wedding walau gue engga bisa datang. Terus engga terlalu maksa untuk minta tanda jadi atau deal dengan catering buru-buru. Udah gitu gue engga jadi pake itu catering pun dia malah suport untuk acara gue nanti dengan angga berjalan lancar, maaf yaa mba nonie..


Informasi lebih lanjut :
No HP : Mba Nonie 087884593893 Sms / WhatsApp
Email : Bungacatering@yahoo.com

sukses selalu untuk bunga catering yaa^^

42 komentar:

  1. boleh aku minta PL nya bunga catering juga mba ke email aku mei2agassi@gmail.com , dan dapet bonus2 nya apa aja mba

    terima kasih mba

    BalasHapus
  2. aku cuma ada PL nya aja nih, kalo bonus standar aja palingan buffet keluarga d tambah dengan bingkai foto. Aku email y mbaa

    BalasHapus
  3. Mba..akhirnya km pake catering apa..bs d PL jg g..tlg email ke nunkynormahsari@yahoo.com
    Thx ya

    BalasHapus
  4. Mba..akhirnya km pake catering apa..bs d PL jg g..tlg email ke nunkynormahsari@yahoo.com
    Thx ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku pake ananda nih akhirnya, sangat memuaskan Alhamdulillah, aku kirim bebrapa PL catering yg aku punya aja ya ^^

      Hapus
  5. Hai mba boleh minta pl bunga catering ke intandanalestari@yahoo.com
    Terima kasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh bnget, aku kirim y ^^

      Hapus
    2. Halo mba intan, mohon maaf sebelumnya kls terlambat, untuk informasi dan pertanyaan mba intan bisa menghubungi kami di 02180883437, 02180887604 atw 02193877844

      Hapus
  6. Hayy.. Mba salam kenal..
    Aku mau donk dikirimin price listnya bunga catering, ke untari.luciana@gmail.com.

    Trims mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. hallo, salam kenal juga yaaa.Oke aku kirimin ya ^^

      Hapus
  7. Ass mba salam kenal, aku mau PL bunga catering mba kalo ada catering2 yang lain juga mba . email karinapramesti@gmail.com makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. wass, oke aku kirimin yg ada yaa. Tp ini harga 2015 kemungkinan beda bngt yaa hrga nya hehe

      Hapus
  8. Ass mba salam kenal, aku mau PL bunga catering mba kalo ada catering2 yang lain juga mba . email karinapramesti@gmail.com makasih

    BalasHapus
  9. Balasan
    1. MAAF baru sempet liat blog, message k email ku aja ya oktaviani.kurnia92@gmail.com

      Hapus
  10. Assalamualaikum mba kurnia salam kenal yaah ..
    Aku boleh di share pricelist semua catering yg mba punya ga? Soalnya lg bingung banget nih mau pke catering yg mana .. (maklum budget terbatas bgt) hhee
    makasiih yah mba

    BalasHapus
  11. Assalamualaikum mba kurnia salam kenal yaah ..
    Aku boleh di share pricelist semua catering yg mba punya ga? Soalnya lg bingung banget nih mau pke catering yg mana .. (maklum budget terbatas bgt) hhee
    makasiih yah mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wass..
      iya salam kenal juga yaaaa
      pake ananda aja say,kemarin aku jg ananda harga bersahabat dan rasa enak loh ^^
      message k email aja yaa oktaviani.kurnia92@gmai.com

      Hapus
  12. saya bisa minta price list nya ?
    tolong diemail ke saya vincentiuschristian.vc@gmail.com
    saya tunggu ..
    terima kasih

    BalasHapus
  13. mbaaa boleh minta PL nya gak ke email aku sarithania@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke aku kirimin yaa, aku dpt harga thn 2015 yaa kemungkinan nya harga beda say..

      Hapus
  14. sama semuaaa pl yg mba punya boleh minta gak hahaha

    BalasHapus
  15. Dear mba kurnia. Maaf ganggu. Kalau berkenan apakah boleh dikirimkan semua Pl yg pernah mba punya ke alamat hanapuspa.hp@gmail.com? Sblmnya trims: )

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba,, maaf ya baru bisa kirimin PL nya..

      Hapus
  16. Mbak boleh minta PL nya kirim ke email aku putrimeidyaperdana@yahoo.co.id . makasih mbak

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba aku kirimin, sblm nya maaf baru bisa kirimin ya PL nya

      Hapus
  17. Klw boleh mnta PLny, kirim k irnadwiw@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mbaa, sblm nya maaf baru bisa kirimin PL nya ya.

      Hapus
  18. Klw boleh mnta PLny, kirim k irnadwiw@gmail.com

    BalasHapus
  19. Assalamu'alaikum mba, kalau boleh minta PL catering2nya di email ke mulyanamingrionap@gmail.com. Makasih banyak mba..

    BalasHapus
    Balasan
    1. wass,, oke mba aku kirimn yaa
      sblm nya maaf baru bisa aku kirim k email nya mba..

      Hapus
  20. mbaaa boleh minta PL nya gak ke email aku ekaafnii@gmail.com terimakasih ya mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba aku email ya, maaf baru bisa kirimin PL nya ya..

      Hapus
  21. Hi Capeng,

    Lagi galau mikirin pernikahan ya, don't worry. Kami dri INETTHA CATERING & WEDDING SERVICES hadir utk membantu capeng semua.
    Paket kami :
    * mulai dr 40jtan (ALL IN)
    * gubug mulai dr 10rbuan/porsi
    * dan byk bonus menarik lainnya.
    Tunggu apalagi segera hubungi kami.
    Psstt...kalo mau buat acara dirumah harga bisa lbh murah loh 😉
    CP :
    NETTA 083878872988/08891408412 (whatsapp)
    IG @inetthawedding
    www.inetthawedding.blogspot.com

    BalasHapus
  22. Boleh mnta pl nya?
    Tolong dikirim ke sitiaisyah.icha08@gmail.com

    BalasHapus
  23. Dear Akang & Teteh Calon Pengantin,

    Salam hangat dari HIS Balai Sartika Bandung.

    Sebelumnya apakah Akang & Teteh sudah mendapatkan gedung pernikahan yang tepat untuk pernikahan Akang & Teteh? Jika belum, perkenalkan kami dari HIS Wedding Venue and Organizer Balai Sartika Convention Hall.

    HIS Wedding Venue & Organizer sudah berpengalaman menangani lebih dari 200 pernikahan dengan berbagai macam tema dan impian para pengantin. Kami dengan senang hati akan membantu menjadi bagian dari kesuksesan hari bahagia calon pasangan pengantin berikutnya.

    PAKET SUDAH TERMASUK :
    1. Venue full carpet di Balai Sartika Convention Hall.
    2. Catering - Bebas memilih vendor.
    3. Dekorasi all area - Bebas memilih vendor.
    4. Paket Make Up & Busana - Bebas memilih vendor.
    5. Dokumentasi Prewedding-Siraman-Akad-Resepsi.
    6. Music Entertainment - Bebas memilih vendor.
    7. Upacara Adat.
    8. MC Akad & Resepsi.
    9. Acara Adat Siraman & Pengajian.
    10. Wedding public relations & wedding planner untuk calon pengantin.
    11. Wedding executor by HIS.

    KELEBIHAN YANG DIDAPATKAN:
    1. Ballroom Full AC.
    2. Gedung Full Carpet, Lampu Kristal.
    3. Ruang rias ekslusif.
    4. 350 kursi permanen, sudah termasuk listrik 15.000 watt & genset.
    5. Service dari Wedding Public Relations, Wedding Planner & Wedding Executor di HIS Balai Sartika.
    6. Free Charge Kebersihan, Free Charge Masjid dan Akses Tol & Jalan Mudah.
    7. Paket Fleksibel dapat berubah sesuai kebutuhan Calon Pengantin.
    8. Porsi Catering menyesuaikan kebutuhan Calon Pengantin.

    Jika Akang dan Teteh membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan untuk menghubungi saya melalui telfon atau Whatsapp di 087722707176 (Saskia Asyarina), atau Akang dan Teteh bisa langsung mengunjungi kantor HIS Balai Sartika di Jalan Suryalaya Indah no 1-3 Bandung.

    Berikut photo dan video lainnya bisa kunjungi
    INSTAGRAM : @his_balaisartika

    Diantos Akang Teteh..

    BalasHapus
  24. Mona HIS Kologdam
    Pasti lagi pusing cari-cari vendor atau gedung yaaah ???
    wahh gausah pusing lagiii, karena HIS Kologdam akan mempersiapkan pernikahan akang teteh dengan sangat matang. Akang teteh gak usah pusing lagi nyari vendor atau gedung.

    Kami dari HIS Wedding Venue & Organizer menawarkan gedung pernikahan Kologdam Grand Ballroom dengan konsep terbaru.
    Fasilitas Kologdam Grand Ballroom :

    - Full Carpet AC Central + 10 Standing AC
    - Ceiling tinggi di 10m Kapasitas sampai dengan 2000 orang
    - 2 Ruang Rias Full AC
    - Lokasi Strategis dan Akses yg Flexible
    - Masjid yang Luas untuk Akad Nikah
    - Area Parkir Luas
    - Free Parkir untuk Tamu Undangan
    - Free All Charges ( Kebersihan, keamanan, pemakaian Masjid,dll)
    - Free Genset

    Untuk mempermudah Teteh dan Akang dalam mempersiapkan hari pernikahan, Kami pun memberikan fasilitas:
    - Wedding Organizer
    - Wedding Consultant
    - Wedding Package (Banyak Pilihan Vendor Ternama Bandung)

    Pada kesempatan ini Kami ingin mengundang Teteh dan Akang untuk mengunjungi kantor HIS Kologdam sehingga kita dapat bertemu & berdiskusi lebih lanjut mengenai perencanaan hari bahagia Teteh.

    For more info and detail call :
    Wedding Public Relations HIS Kologdam Grand Ballroom
    Jl. Aceh No. 50 Bandung.
    Mona : 081322788989 (WA)
    INSTAGRAM : @his_kologdam @mona.hiskologdam

    See u brides and grooms to be!
    -HIS Wedding Venue Organizer-

    BalasHapus