Senin, 16 Maret 2015

Graduation Uhamka 2014

Alhamdulillah hardcover sudah prosess.. 
 
Tanggal 7 Desember 2014 gue dkk wisuda, bahagiiiiaaa kan moment yang ditunggu tunggu datang juga. Udah siap dari kebaya yang langsung jadi, sepatu yang murce Cuma 165.000 yang udahan nya kaki gue lecet. Hahaa, kebetulan sepatu gue beli samaan dgn Lina dan mega kita bertiga beli d lapiaza. Yaaitt macem ibu ibu mau arisan serba baruuuu hahaa.Berikut foto sepatu yang gue beli samaan bertiga, lucu loh hehe

Hunting salon deket rumah sekalian janjian waktu, okelah gue cari H-2 dapet deh salon jauh dari rumah ujung-ujungnya,Cuma gpp lah krn salon deket rumah rada sombong yg punya jadi cari yang jauhan aja dehh. Habis ke salon kekampus yaitu gladiresik buat acara wisudaan dimana mahasiswa semua dikumpulin dilapangan dan untungnya pake tenda dan duduk, engga lama duduk hujan derees ya ampyuuunn deh ahh. Sampe lince yang beli kue buat surprise Tami kue nya udeh ga berbentuk jelas hohohooo..
Habis itu kita semua antri untuk ambil jubah hitam hahaa, antri bikin sakit pala ya belum makan, engga ada minum ya ampun dehh nasip. Naik anak tangga sampe 6 lantai habis itu dijamin tambah pusing kepala. Hahaa.. Okeee kelar antri, selfie sama temen yg lain, anter orderan di aula kita cuss beli jajanan yaitu batagoor, hajar sistt perut laperr bingitss. Habis jajan kita cus ke cijantung, tami bawa anak dan suaminya kebetulan bawa mobil jadi kita semua nebeng, cihuuyy kann ^^
Nah sebelum kita wisudaan lusanya di JCC, kita semua janjian bawa uang jajan lebih untuk foto bareng distudio, hasilnya kaya gini gaeess. Tampak muka aja yang serius aselinya mah engga begini gaeess. hihiii

Untuk sesi kedua nya kita lepass jubahhh hitam, mamer kebaya jadinya semua gaeess. Hahahahaa. 

Putri – Mega – Tami – Nia – Lina

Cantiikkkkk kannnn temen temen gue ??  heheee
Cuma gue yang pake kerudung motif, sisanya polos dan nyesuain kebaya nya masing-masing. Cuma gak masyalahhh ya bok, buat gue yang penting kebersamaannya deeh. Karena salah satu temen gue ini Tami udh berkeluarga dan tinggal nya jauuh di palembang jadi selagi dia balik k jekardah kita manfaatin waktu buat Quality Time dimana puun deh. Ada untungnya sahabatan berlima karena studio foto di cijantung dari panggung kayu dan hanya kuat buat foto rame rame paling bnyk 5 orang, hahahaaa. Pas lah untuk kita berlima..
Rejekii engga kemana deh, habis selfie pra graduation walau d studio. Gue, lince, put dan megy dapet teraktiran dari Bunda Tamii. Terimakasii tamiiiii, perut kenyang banget deehh.

Niatnya mau ambil foto yang tadi di studio itu. Dan alhasil udah nutupp, gue Cuma geleng-geleng kepala deh ahhh, klo gni cara nya mah besok balik lagi kan haduuh duuhh..
Engga sampe dijumat malam aja kita jalan barengnya, sabtu tanggal 6 Desember 2014 kita jalan lagi k Sentul, tepatnya di Pasar apung / Ahpoong. Woooww pilihan makanannya banyakkkk sekali, ampe sengaja gue gak makan, dan ujung ujung nya gue malah makan iga bakar yang lumayan harga nya 55.000 untuk rasa lmyn enakk #efek lapeer. Hahahaa
Setelah itu kita selfie dulu dong, kebetulan di ahpoong ada sungai buatan gitu gaeess dan jembatan ala ala disana yaaa. Kita berlima foto mengandalkan tongsis hihiiii

Bahagia kalo pada selfie, mungkin lupa kalo besok wisuda di make up dari jam 5 habis subuh buahahaha

Kebersamaan kita berlima cukup disiniii, pulang bareng dengan tami Cuma sampe depok aja setelah itu kita melipir sejenak ke detos karena gue beser hahaaa. Habis itu cuss balik naik angcot sampe tanah merdeka, dan kita berempat buru buru balik krn udah capek totalll.
Sekian
nia



Tidak ada komentar:

Posting Komentar