Rabu, 18 Maret 2015

Review AnandA Catering



Akhirnya setelah pusing karena milih catering dateng lah petunjuk Allah, gue nanya penawaran dengan ananda catering langsung besokkan nya di respon dengan mba cella. Okelah harga nya bikin senyum bahagia, karena gue fikir ini catering mahal. Kebetulan catering ini sempet dipake juga jasa nya pas nikahan calon kakak ipar gue, pas tahun 2009 lalu. Jadi untuk rasa katanya engga perlu khawatir lagi dehh tuu.
Gue langsung minta TF dengan mba Cella, dikasih tau deh sama mba cella tanggal 28 maret 2015 di gor pulogadung jam 10.30 wib. Gue dateng dengan angga kebetulan tau tempatnya juga. Langsung deh gue ketemu dengan mba cella dan langsung diajak liat dekorasi pelaminan karena kebetulan pelaminannya jawa jadi pake gebyok dan mantennya pun dihias ala jawa deeh.
Berikutnya dikasih tau dekorasi kue, pudding dan jus nya, cantik nya warna pinkk. Berikut penampakan fotonya yang bisa gue foto kemarin lalu di gor pulogadung 




 Setelah liat liat dan sambil cerita dikit gue langsung icip makanan yang pertama nasi goreng, kakap saus padang, sate padang, siomay, soup kimlo, zuppa soup.
Menurut gue rasa nasgornya ananda enaaaakkkkk banget deh,rasanya engga asal-asalan. Kakap saus padangnya biasa aja hehee, sate padang enaaaakkkk karena gue sukakk sate padang. Siomay ya standar aja yaa kaya pada umumnya kalo acara wedding orang aja hihiii. Soup kimlo pas rasa nya engga asin walau engga pake nasi putih. Zuppa soup nya ini nih yang masih kurang menurut gue dan angga, karena awal ketemunya kentel dan enak jadi menurut gue sm angga kurang aja untuk zuppa soup. Dan kemungkinan besar nanti engga pake zuppa soup buat menu gubukan pas wedding nanti. Sempet sih dimeja TF ada tekwan Cuma mulut lagi engga mau makan banyak karena lagi dateng bulan, hehee. Jadi males aja nyicipinnya. Mau nambah nasgor nya maluu kan balik lagi ke meja TF, hahahaa
Habis TF gue laporan dengan nyokap, dan dia bilang yauda iya, teserah aja mau pake yang mana. Bingung kan ? hahahaa, kembali ke prinsip kemarin gue jadi gue milih ananda untuk wedding nanti. Berharap engga banyak, yang penting makanan lumayan rasanya, dan sampe hari H Semoga lancar, dan selalu dilancarin rejeki keluarga gue dan angga. Amin


Informasi lebih lanjut bisa hubungin langsung Mba Cella :
No Hp : 087887732927 SMS / WhatsApp
Email : Ananda_catering@yahoo.co.id

Sekian
nia

69 komentar:

  1. hallo... boleh tau PL nya dari ananda catering? aku minta di email kesini ya prahatini.nanda@yahoo.com


    thankyou :)

    BalasHapus
  2. Mba boleh kirim PLnya ke ksaridewi72@gmail.com

    makasih 😘

    BalasHapus
  3. Mbak boleh kirim PL ananda catering ke dani.amalia@yahoo.co.id,,,,,mksh sbelumnya

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  5. Boleh minta pl nya jg ga?
    Ke alin.anggitasari@yahoo.con
    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru sempet buka blog,hehe. Oke aku kirim yaa

      Hapus
  6. Halo Mba Nia,

    Boleh dikirimkan price list Ananda Catering ke erina.novitasari@yahoo.com

    Terima kasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke mba aku kirimin ya, tapi aku ikut harga thn ini ya ^^

      Hapus
  7. Ass Mba Kurnia...

    Salam kenal yaa, mba aq boleh minta dikirmkan PL untuk ananda cateringnya,,,ke email :estie.astuti@gmail.com

    terima kasih banyak ya mba...

    Estie

    BalasHapus
  8. Mbaa..bisa minta pricelist nya gaa
    Tolong email ksini aja ya mba
    anuralvita@gmail.com
    Thnks

    BalasHapus
  9. Hay Mba Kurnia.. aku boleh minta PL nya Ananda?
    emailnya novhe10@gmail.com

    Thanks

    BalasHapus
  10. Bisa minta PLnya mba? Ikalufhaj@gmail.com
    Mksh sebelum dan sesudahnya mba. Salam kenal
    Ika

    BalasHapus
    Balasan
    1. bolehh bangeet, tapi sepertinya harga sedikit berubah mba ^^ aku kirimin yaa

      Hapus
  11. assalamualaikum mba kurnia. boleh minta PL nya juga ga ke rumaisha.arrayyan@gmail.com
    terima kasih banyak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wass, mba rumaisha..
      okeee aku kirim yaaaa

      Hapus
  12. halo mba kurnia, semoga lancar ya sampe acara weddingnya nanti.

    oiya bolehkah saya dapat PL untuk ananda catering? kalo boleh tolong di email ke : dickyseptiharto@gmail.com ya mba.

    tks :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah udh lewat mas, dan memuaskan untuk catering nya ^^ Iya sy kirim ya PL nyaa

      Hapus
  13. mba boleh minta price list nya ??
    klo boleh tolong email k agnesti89@gmail.com

    BalasHapus
  14. Mba, boleh minta PL nya? bisa minta tolong diemailkan ke cute_putri_04@yahoo.com. Terima kasih.

    BalasHapus
  15. aku boleh minta juga ga ehheh ke siskamithalia@gmail.com

    referensi untuk adat minang yang bagus apa aja ya

    Terimakasih

    Siska

    BalasHapus
  16. Haii mbaa.. boleh minta PL nya ke sarifahridoi@gmail.com makasii yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf banget baru liat blog lagi, aku kirim ya ^^

      Hapus
  17. Mba, boleh tolong kirim PL ke vera.wardyani@gmail.com ga?? makasi ya mba

    BalasHapus
  18. Hai mba kurnia, salam kenal.. Boleh juga saya dikirimkan PL nya mba, dikirimkan ke suhastomo.widyanto@gmail.com ya.. Trims sebelumnya mba kurnia ^_^

    BalasHapus
  19. Hai mba kurnia, salam kenal.. Boleh juga saya dikirimkan PL nya mba, dikirimkan ke suhastomo.widyanto@gmail.com ya.. Trims sebelumnya mba kurnia ^_^

    BalasHapus
  20. mbak minta PL nya ke wie_chae@yahoo.com...
    makasih yach mbak

    BalasHapus
  21. Aq juga mau donk utk PL ananda catering, kirim ke princess132178@gmail.com
    Terima kasih

    BalasHapus
  22. Halo Mbak salam kenal, boleh minta pricelist dikirim ke saya�� endahsiniatedja@gmail.com

    BalasHapus
  23. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  24. Boleh minta Pl-nya ananda catering ke arum.fitri25@gmail.com


    Thanks :)

    BalasHapus
  25. Hai mba kurnia boleh minta pl ananda catering ke email saya rahma.marfiani@gmail.com trims ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh mba rahma,tapi ini harga awal tahun lalu yaaa, maaf baru sy kirimin yaa ^^

      Hapus
  26. Hai mba kurnia boleh minta pl ananda catering ke email saya rahma.marfiani@gmail.com trims ya infonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf bngt mba baru lihat blog lagi, mau kirimin dari HP ngga bisa juga krn PL nya d laptop.. Aku kirmn ya harga kemarin aku nikahan kurang lebihnya

      Hapus
  27. Hai mba minta PL ananda catering dunk, tlg di email ke baby_anistya@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya mba baru bisa kirimin,, semoga ngebantu..

      Hapus
  28. Hai mba minta PL ananda catering dunk, tlg di email ke baby_anistya@yahoo.co.id

    BalasHapus
  29. Mba boleh Share PL nya ke tika_0207@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya ya.

    BalasHapus
  30. Mba boleh Share PL nya ke tika_0207@yahoo.com
    Terimakasih sebelumnya ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf ya mba baru bisa kirimin, semoga ngebantu ya

      Hapus
  31. mba, share PL nya ananda dong ke intanputri1808@gmail.com.. trims

    BalasHapus
  32. ka boleh minta PLnya ke yusioktaviani52@gmail.com

    makasih ya sebelumnya :)

    BalasHapus
  33. mba, share PL nya ananda dong ke hellshanisha@gmail.com.. trims

    BalasHapus
  34. say, msh bisa kirim PL nya ke anisyadsuganda@gmail.com , buat perbandingan tahun ke tahun nya, krn tahun ini saya rasa dia ksh harga terlalu mahal

    BalasHapus
  35. mau juga dong PL nya ke email aq
    kokomliyah@gmail.com

    BalasHapus
  36. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  37. Mbak, saya mw jg dong PL nya Ananda, please email me to: vitrilia18@gmail.com

    Thanks mbak

    BalasHapus
  38. Hai capengers!! yuk datang dan survey gedung GRAHA ELNUSA, gedung DI jakarta selatan yang sudah all in package(gedung, catering, dekorasi, rias busana, photography, entertainment, WO, Wedding Car & MC) sudah full ac&karpet! gedung yang letaknya strategis di daerah jakarta selatan! banyak bonus yang ditawarkan juga loh!
    for more detail info call/wa : intan 087800160870

    BalasHapus

  39. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung graha elnusa yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE..
    Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..
    Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe

    BalasHapus
  40. Hallo Calon Pengantin!

    Sudah punya rencana menikah tapi belum tau mau dimana? atau mau yang praktis dan gak ribet? Aku punya referensi nih, venue terbaik HIS K-Link Tower (Jl. Gatot Subroto), venue paling strategis! Menyediakan All in Package mulai dari Gedung, Catering, Dekorasi, Rias Busana, Bridal, Entertainment, MC, Photography, Wedding Planner, Wedding Organizer, Wedding Car, dan masih banyak lagi bonus lainnya!

    Silahkan hubungi 082178876346 (RINDANG)

    BalasHapus
  41. Hallo, aku mau sharing tentang pernikahan aku di gedung HIS GRAHA ELNUSA di TB Simatupang yang sudah full karpet harganya jauh lebih murah looh untuk gedung di daerah Jak-Sel, parkirannya juga luas bgt, udah gitu gak ribet cari2 vendor lg karena disitu sistemnya udah ALL IN PACKAGE dan sudah ada WEDDING PLANNERnya lho.. Kemarin acara aku di arrange sama wedding consultant yang kooperatif bgt acara berjalan lancar dengan budget aku yg tidak terlalu mahal dan masuk akal..Silahkan langsung kontak wedding consultant yang handle aku 085887972972 mba INES namanya dia udh berpengalaman dalam hal wedding biasanya juga dia suka kasih bonus banyaakk.. hehehe  

    BalasHapus